OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

PENAMBAH SUMBER ENERGI



PENAMBAH SUMBER ENERGI

Royal Jelly atau Natural Royal Jelly (NRJ) adalah produk kesehatan Nasa PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.

PENAMBAH SUMBER ENERGI
  • Kandungan Natural Royal Jelly Nasa


Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.

Gambar Natural Royal Jelly NasaSecara alami Royal Jelly juga mengandung bahan – bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly.

  1. penambah sumber energi
  2. mengatasi kelelahan kronis
  3. meningkatkan vitalitas dan tenaga
  4. memperlambat proses penuaan
  5. pengaturan berat badan
  6. menurunkan kadar kolesterol
  7. masa penyembuhan
  8. membantu meningkatkan sistem kekebalan
  9. menjaga kesehatan jantung
  10. anti-depresi dan hipertensi
  11. mengatasi asma
  12. penyembuhan liver
  13. membantu mengatasi masalah akibat menopause
Natural Royal Jelly membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.
  • Makanan Penambah Energi Terbaik 

Anda seorang pekerja keras dan membutuhkan banyak energi untuk beraktivitas? Jika iya hal pertama yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan menu sarapan yang sehat dan bisa menyediakan banyak energi. Makanan bisa dikatakan adalah bahan bakar utama tubuh yang membuatnya tetap bisa beraktivitas. 

Pada dasarnya setiap makanan memiliki fungsi yang hampir sama yaitu memberikan energi dan nutrisi bagi tubuh anda, akan tetapi mungkin beberapa jenis makanan hanya memberikan nutrisi yang lebih sedikit dan lebih banyak zat yang tidak berguna karena setiap makanan pasti ada bagian yang tidak diperlukan oleh tubuh. Untuk itu sangat penting bagi anda dalam memilih makanan yang padat akan nutrisi sehingga anda tidak perlu banyak mengkonsumsinya tapi kebutuhan tubuh anda sudah terpenuhi. Beberapa makanan sehat yang padat nutrisi terebut diantaranya:

  • Buah Pisang. Buah yang satu ini harus anda masukkan ke dalam menu makanan sehat anda karena memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Pisang mengandung berbagai macam vitamin, mineral dan karbohidrat yang dengan cepat bisa diakumulasi sebagai energi oleh tubuh. Para atlet sering mengkonsumsi pisang sebelum mereka terjun ke lapangan untuk mendongkrak stamina mereka, bahkan Dalam sebuah olimpiade seorang atlet lari asal Jamaikan yang bernama Yohan Blake dikabarkan mengkonsumsi sekitar 16 buah pisang perhari untuk menambah tenaganya saat berlari. Silahkan anda baca selengkapnya di 15 manfaat buah pisang dan kandungan nutrisinya
  •  Yogurt. Untuk mendapatkan energi yang melimpah kita membutuhkan makanan yang mengandung tinggi karbohidrat tapi usahakan juga memiliki rendah lemak agar tidak menimbulkan masalah kesehatan seperti melonjkanya berat badan. Yogurt rendah lemak adalah makanan yang cukup ideal dalam menyediakan energi bagia anda karena mengandung tinggi karbohidrat, protein sekaligus  rendah lemak. 
  • Jenis kacang-kacangan. Kacang-kacangan merupakan sumber protein yang sangat baik ditambah denga serat, dan nutrisi penting lainnya sehingga membuat anda lebih kenyang dan bertenaga. Satu sendok selai kacang pada roti gandum bisa memberikan energi yang melimpah bagi anda terutama jika anda memiliki aktivitas yang padat.
  • Coklat hitam. Pada asalnya semua jenis coklat menyediakan tinggi kandungan karbohidrat yang itu merupakan sumber energi tubuh, akan tetapi coklat hitam jauh lebih baik, kenapa? Karena coklat hitam mengandung tinggi antioksidan sekaligus rendah lemak, ingat coklat yang banyak kita temui di pasaran sudah dicampur dengan gula, bahkan mungkin pemanis buatan sehingga membuatnya tidak baik bagi kesehatan. Selain itu Coklat hitam juga menawarkan manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan seperti membantu menghilangkan stres, meningkatkan konsentrasi sampai menjaga kesehatan jantung.
  • Madu. Satu sendok madu setara dengan minuman energi, tapi dibandingkan minuman energi madu tentu jauh lebih baik bukan hanya dalam hal memberikan pasokan energi melainkan dari efek yang ditimbulkan untuk kesehatan. Madu memiliki rendah indeks glikemik, karena mengandung pemanis alami yang bisa dengan mudah diubah oleh tubuh sebagai tenaga. 
  • Buah apel. Apel merupakan makanan camilan yang sempurna bagi anda  karena mengandung vitamin, serat dan karbohdirat. Kandungan serat yang tinggi dalam buah apel juga bisa membuat anda menjadi kenyang lebih lama dan memberikan cadangan energi saat anda membutuhkan. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kandungan lemak dalam buah yang satu ini karena buah apel memiliki rendah lemak sehingga tidak akan membuat anda menjadi gemuk.
  • Telur. Makanan yang satu ini adalah sumber protein melimpah karena telur menyediakan 30% dari kebutuhan protein harian anda. Protein sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam pembentukan otot dan menjaga kekuatan tulang. Selain itu kandungan lemak baik dalam telur juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke.
  • Buah anggur. Buah manis dengan tampilan menawan ini merupakan salah satu idola banyak orang di dunia karena buah anggur dianggap sebagai simbol kemewahan dan merupakan makanan para raja pada zaman kuno. Ada banyak alasan mengapa buah yang satu ini menjadi begitu istimewa dan alasan yang paling utama adalah manfaat buah anggur bagi kesehatan. Anggur bukan hanya menyediakan energi yang melimpah bagi kita melainkan juga mencegah berbagai macam penyakit berbahaya seperti katarak, jantung sampai kenker.
  • Sayur-sayuran. Ada banyak sayur-sayuran yang memberikan manfaat bagi kesehatan sekaligus menyediakan sumber energi bagi kita seperti bayam, brokoli, dan wortel. Meskipun sayur bukan menjadi sumber energi utama tapi anda tidak bisa meremahkannya karena sayur adalah sumber terbaik dari vitamin, antioksidan, karbohidrat dan juga mineral, dan yang paling penting sayur-sayuran juga mengandung rendah lemak sehingga sangat cocok dijadikan makanan untuk diet sehat.
  • Gandum. Makanan padat ini bisa dijadikan sebagai menu sarapan yang sempurna karena mengandung tinggi karbohidrat. Gandum dan kebanyakan biji-bijian adalah makanan sumber energi terbaik yang bisa anda coba sebagai alternatif pengganti nasi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment