OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

MEMPERKUAT DAYA INGAT SECARA ALAMI



MEMPERKUAT DAYA INGAT

Otak merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi manusia. Otak bisa dikatakan sebagai mesin dalam diri manusia. Semua aktivitas yang kita lakukan semuanya bersumber pada otak. Termasuk juga kemampuan dalam mengingat sesuatu. Kemampuan ini sangat bergantung pada kerja otak. Daya ingat otak kita sebenarnya sangat baik sekali hanya kita saja yang harus terus menjaganya. Selain itu, daya ingat otak juga bisa ditingkat dengan berbagai cara, dari mulai aktivitas yang sehat, hidup yang sehat dan juga sosialisasi yang sehat. Cara meningkatkan daya ingat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang baik untuk otak. Nah, pada pembahasan kali ini akan mengulas tentang hal tersebut. 

MEMPERKUAT DAYA INGAT

CARA MENINGKATKAN DAYA INGAT SECARA ALAMI

Banyak orang yang ingin meningkatkan daya ingatnya agar lebih produktif dalam segala hal, terutama bagi pelajar. Banyak orang tua yang memberikan berbagai vitamin untuk anaknya agar daya ingat anak meningkat dan berhasil dalam studinya. Sebenarnya kemampuan daya ingat bisa ditingkatkan dengan kebiasaan-kebiasaan yang baik dan juga konsumsi makanan yang sehat.

Ada banyak makanan yang dapat meningkatkan daya ingat otak. Jika dibandingkan dengan mengkonsumsi suplemen, lebih baik dengan mengkonsumsi makanan sehat yang bisa meningkatkan daya ingat. Peningkatan daya ingat otak dengan menggunakan makanan sehat lebih aman tanpa bahan kimia tambahan seperti pengawet.

TIPS MENINGKATKAN DAYA INGAT OTAK

Tips Meningkatkan Daya Ingat Otak. Memiliki otak yang mudah mengingat berbagai hal merupakan impian semua orang. Ini dikarenakan, dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan anda sehari-hari yang membutuhkan daya ingat otak anda dalam berbagai aktivitas. Anda tentu tidak mengharapkan memiliki otak yang sering lupa dalam mengingat berbagai hal dalam kehidupan anda. Sebenarnya ada beberapa tips mudah yang dapat membantu meningkatkan daya ingat otak anda. Sehingga dapat berperan besar dalam meningkatkan daya ingat otak anda.

Sahabat, tips kesehatan. Meningkatkan daya ingat otak kita merupakan langkah yang harus kita lakukan untuk membantu semua aktivitas kita sehari-hari. Oleh karena itulah, tips kesehatan kali ini akan menyajikan sebuah artikel yang mungkin sangat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Tips kesehatan, berikut ini tips mudah meningkatkan daya ingat otak and.

Mengingat Kembali. Dengan melatih otak anda dengan cara yang sederhana. Cobalah menulis 10 daftar kata yang bervariasi. Kemudian tutup kata yang anda tulis. Setelah 2 menit, tulislah kembali daftar kata yang anda tulis secara urut. Ini dapat mengukur kekuatandaya ingat otak anda.

DENGARKAN MUSIK KLASIK.

Metode yang kedua dapat anda lakukan dengan mendengarkan musik klasik seperti musik instrumental atau orkestra klasik. Menurut beberapa penelitan, sering mendengarkan musik klasik dapat membantu meningkatkan daya ingat otak anda.

MENGISI TEKA-TEKI SILANG.

Tips berikutnya yaitu dengan sering mengisi teka-teki silang. Dengan sering mengisi teka-teki silang, otak anda akan selalu berusaha mengingat sesuatu yang berhubungan dengan pertanyaan dan jawaban yang tepat untuk pertannyaan teka-teki silang tersebut. Sehingga tips ini juga mampu meningkatkan daya ingat otak anda.

TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT.

Tips keempat yaitu dengan  melakukan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan otak anda. Ini dapat anda lakukan dengan olahraga secara teratur, istirahat yang cukup, serta mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang baik untuk kesehatan otak anda. Makanan seperti Gandum, minyak ikan, tomat, labu, brokoli dan kacang-kacangan merupakan beberapa makanan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan otak anda. Sehingga tips menjaga pola hidup sehat akan mampu meningkatkan daya ingat otak anda.

PENYEBAB-PENYEBAB BERKURANGNYA DAYA INGAT

Kualitas daya ingat seseorang tidak hanya tergantung pada pendidikan, lingkungan belajar dan lingkungan fisik di mana ia hidup, tetapi juga pada faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi hidupnya (misalnya kehilangan orang yang dicintai). Ada juga faktor genetik keturunan yang memainkan peran yang sangat penting. Penyebab yang lain adalah:

TIDUR

Ada hubungan langsung antara kurang tidur, insomnia dan berkurangnya daya ingat. Tidur malam yang cukup sangat penting bagi berfungsinya ingatan kita. Penelitian telah menunjukkan bahwa dibutuhkan setidaknya 6 jam tidur untuk daya ingat berfungsi pada potensi maksimumnya.

Sangat penting untuk tidak mengabaikan persyaratan tidur untuk tubuh kita. Jika kita mendapatkan cukup tidur, maka bukan hanya daya ingat saja menjadi lebih baik tetapi kita juga akan lebih mampu mengatasi stres sehari-hari.

DEPRESI

Depresi merupakan penyebab yang melemahkan daya ingat.

Depresi saat ini telah menjadi penyakit yang sangat umum. Hal ini dapat terjadi pada semua usia. Ada banyak penyebab yang dapat menyebabkan depresi. Peristiwa-peristiwa yang sangat serius yang melukai jiwa manusia, seperti kehilangan orang yang dicintai, biasanya disertai dengan depresi dan menyebabkan penurunan daya ingat. Dalam kasus depresi, penting untuk mencari bantuan dan nasehat dari dokter berkualitas. Obat depresi yang tepat memungkinkan untuk pemulihan penuh daya ingat.
 

PENYAKIT TIROID

Penyakit kelenjar tiroid mempengaruhi sejumlah besar orang, dan memiliki efek negatif pada daya ingat. Diagnosis awal penyakit tiroid akan mencegah kerusakan lebih lanjut dari daya ingat. Penyakit kelenjar tiroid dapat terjadi pada semua usia.

DIABETES

Diabetes telah menjadi bencana yang cukup menakutkan di dunia. Banyak pasien tidak mengobati diabetes dengan baik. Kegagalan sistem vaskular yang terus berlanjut pada diabetes dan tidak diobati secara efektif berkontribusi terhadap menurunnya daya ingat.

Pengobatan yang tepat dan pengendalian terhadap diabetes akan meningkatkan daya ingat. Penyakit kronis lainnya seperti pada hati, paru-paru dan ginjal juga mempengaruhi daya ingat. Dalam kasus diagnosa secara dini dan dilanjutkan dengan pengobatan akan memperbaiki daya ingat dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

ALKOHOL DAN OBAT-OBATAN

Kecanduan alkohol dan beberapa jenis obat-obatan tertentu, dapat menyebabkan penurunan daya ingat atau bahkan degenerasi kemampuan intelektual lainnya.

Para pecandu alkohol pada awalnya memiliki masalah dengan daya ingat jangka pendek, kemudian amnesia ini diperparah dengan masalah dengan daya ingat jangka panjang.

Konsumsi alkohol sekala sedang (1 sampai 2 gelas untuk laki-laki dan 1 gelas untuk wanita, setiap hari), tidak membahayakan otak. Sebaliknya konsumsi alkohol yang berlebihan adalah racun bagi otak dan daya ingat.

Obat-obatan dapat membahayakan otak dan mengurangi kemampuan mental. Misalnya obat ekstasi menyebabkan kerusakan serius pada daya ingat.

KURANGNYA VITAMIN B12

Kurangnya vitamin tertentu juga dapat menyebabkan penurunan daya ingat. Vitamin B12 diperlukan bagi otak agar dapat berfungsi maksimal. Diet yang seimbang memberikan tubuh vitamin dan mineral yang dibutuhkan.

Vitamin B12 ditemukan pada ikan, telur, daging, unggas, susu dan produk susu. Vitamin ini membantu sistem peredaran darah dan kesehatan otak.

BEBERAPA JENIS MAKANAN YANG DAPAT MENINGKATKAN DAYA INGAT PADA OTAK

Untuk meningkatkan daya ingat, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, diantaranya adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang dapat berfungsi untuk meningkatkan daya ingat otak mulai dari buah-buahan seperti alpukat, sampai pada produk kesehatan seperti yogurt dan susu 
Dibawah ini adalah beberapa contoh makanan dan minuman yang dapat meningkatkan daya ingat otak.

1. IKAN

Ikan merupakan sumber asam lemak omega-3, yang tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga membantu meningkatkan memori dan mengatasi depresi. Asam lemak omega-3 juga dapat meningkatkan fungsi sel otak. Temukan asam lemak omega-3 dalam makanan berikut: herring, salmon, tuna, mackerel, halibut, teri, dan sarden.

2. TEH HIJAU

Polifenol dalam teh hijau merupakan antioksidan kuat yang dapat mencegah kerusakan sel-sel otak. Teh hijau juga diketahui memiliki berbagai manfaat kesehatan, seperti meningkatkan memori dan memperlambat penuaan otak.

3. BERRIES 

Berries kaya akan quercetin, yang dipercaya dapat membantu fungsi sel-sel otak. Berries juga mengandung banyak antosianin, sebuah fitokimia yang bertugas untuk mencegah penurunan memori, terutama yang berhubungan dengan Alzheimer. Beberapa buah yang baik untuk otak adalah raspberry, apel dan blueberry.

4. SAYURAN BERDAUN HIJAU

Sayuran berdaun hijau dipercaya dapat meningkatkan daya ingat dalam jangka panjang. Bayam, selada, brokoli, kembang kol dan kubis adalah beberapa jenis sayuran hijau yang mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat membantu menjaga kesehatan keseluruhan sistem tubuh.

5. PRODUK SUSU

Produk olahan susu kaya akan kalsium. Beberapa sumber yang kaya akan kalsium adalah susu, keju, mentega dan yogurt. Produk-produk ini dikenal ampuh dalam memelihara sel-sel otak. Secara khusus, yogurt mengandung asam amino tirosina , yang bertanggung jawab untuk meningkatkan meningkatkan daya ingat.

6. AIR

Seperti kita ketahui, hampir tiga perempat dari otak kita adalah air. Jadi, perbanyak asupan air untuk menghindari dehidrasi. Dehidrasi bisa menyebabkan otak kita melepaskan hormon yang disebut kortisol yang membuat daerah di otak kita menyusut. Daerah tersebut bertugas untuk menyimpan informasi. Bayangkan jika daerah itu menyusut?

7. MADU 

Madu dikenal karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Ternyata, madu juga dapat meningkatkan memor otak lho. Satu sendok makan madu setiap pagi tidak hanya membantu Anda mengurangi berat badan, tetapi juga membantu dalam meningkatkan daya ingat.

8. GANDUM

Banyak manfaat atau khasiat yang bisa kita ambil dari gandum, selain beresiko lebih rendah dari penurunan kognitif yang bisa menyebabkan Alzheimer, gandum juga berkhasiat untuk meningkatkan daya ingat otak kita. Makan gandum beserta olahannya seperti sereal, wheatbrand, dan pasta gandum memberikan vitamin B12 dan B6 yang bisa meningkatkan dan mempertahan daya ingat otak kita.

9. Brokoli Brokoli merupakan sumber vitamin K, yang dikenal baik untuk meningkatkan fungsi kognitif serta kemampuan otak dalam berfikir.


10. Tomat Faktor usia adalah salah satu hal penyebab menurunnya daya ingat otak kita. Untuk meningkatkan daya ingat, tomat adalah buah yang cukup bermanfaat. Hal ini dikarenakan tomat kaya akan Lycopene dan antioksidan yang bisa membantu melindungi terhadap jenis kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas yang diakibatkan karena faktor usia.


11. Kacang-kacangan Menurut the American Journal of Epidemiology, kacang atau pun selai kacang mengandung lemak yang baik untuk tubuh. Selain itu, kacang juga menjadi sumber vitamin E tinggi yang bisa menjaga tubuh tidak hanya dari serangan jantung tapi juga memperbaiki untuk sistem kerja dan meningkatkan daya ingat otak.


12. Blakcurrant Vitamin C pada Blackcurrent sudah dikenal memiliki kekuatan untuk meningkatkan ketangkasan mental dalam berfikir. Mampu menjaga otak dari racun dari lingkungan ataupun makanan, sehingga bisa mencegah terjadinya penurunan daya ingat.


13. Kuaci Biji Labu Meningkatkan daya ingat bisa dengan makanan yang mengandung zinc. Zinc baik untuk meningkatkan daya ingat dan memeilahara ketajaman otak dan pikiran. Zinc bisa ditemukan di kuaci biji labu.
 

14. ROSEMARY

Rosemary tidak hanya digunakan sebagai bumbu dalam salad dan topping. Rosemary juga berguna untuk meningkatkan kemampuan memori. Tanaman ini kaya akan antioksidan, yang mendorong perkembangan otak. Menariknya, bau dari bunga ini ternyata juga memiliki efek positif pada otak kita.

15. COKLAT 

Penelitian telah menunjukkan bahwa makan cokelat meningkatkan produksi endorfin, zat yang menyebabkan mood yang lebih baik dan merangsang memori. Juga cokelat mengandung jumlah moderat kafein, yang berhubungan dengan merangsang dan meningkatkan suasana hati kita. Namun berhati-hatilah, karena coklat memiliki kalori cukup dan jika tidak dikonsumsi dalam jumlah sedang dapat menyebabkan penambahan berat badan. Sepotong kecil cokelat yang kaya Kakao merupakan solusi ideal dan sehat.

ENBEPE NASA

Natural Brain Power atau lebih dikenal dengan sebutan ENBEPE adalah suplemen kesehatan alami hasil dari ekstrak rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak. Sebagaimana diungkapkan para ahli, sel otak manusia mempunyai grafik pertumbuhan yang sempurna pada usia 2 tahun. 
ENBEPE
Sedangkan mulai usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun. Sel otak pada masa itu tidak bisa melakukan regenerasi sehingga akan mengakibatkan kehilangan pada sebagian ingatan, kecerdasan menurun, serta gejala lain yang terkait dengan otak.

Manfaat ENBEPE Nasa 


  • Kandungan ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  • Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  • Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  • ENBEPE sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.
  • Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
Seperti dalam paragraf pertama bahwa ENBEPE produk NASA memiliki kandungan Indiana Pennyworth yang mempunyai menfaat antara lain sebagai berikut, 9 Manfaat ENBEPE Natural Brain Power NASA :

  • Membantu memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia
  • Memicu dan meningkatkan kemampuan berfikir sesorang
  • Memperkuat daya ingat dan konsentrasi belajar serta sangat berperan membentuk otak yang cerdas.
  • Membantu memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat
  • Memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak
  • Merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak
  • Memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif
  • Menjaga stamina tubuh
  • Menurunkan tingkat gejala stress dan depresi

MANFAAT ENBEPE NASA

ENBEPE juga sangat bermanfaat untuk semua golongan umur mulai dari anak-anak hingga mereka yang menginjak usia lanjut terutama bagi mereka yang menggeluti aktifitas berlebih seperti pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, dan para pekerja berat.

Kandungan yang terdapat dalam ENBEPE NASA:


  • PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
  • Inositol Cholin
  • Pectin Resin
  • Mucilage Brahmic Acid
  • Phospatidylcholine Phospatidylinositol
  • Vitamin A Kalium
  • Vitamin B Ferrum
  • Vitamin C Phosphor
  • Vitamin D Calcium
  • Vitamin E Nitrogen
  • Vitamin K Carotenoid
ENBEPE meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. Hal ini memberi efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak, memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  

CARA ORDER CEPAT VIA SMS

Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
Sebutkan berapa pcs ENBEPE
Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
Kirim ke no HP : 0856 0000 1071/0823 2892 3332

Ketik format pemesanan :

NAMA PRODUK#JUMLAH PESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NOMOR HP#JASA PENGIRIMAN (POS/JNE/TIKI)#NAMA BANK(BRI/BNI/BCA/MANDIRI)

Contoh :

 ENBEPE #1#Andini Sulistya#Jl. K.H. Ahmad Dahlan, No.17A, RT05, RW03, Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta#081234567890#POS#BRI

Kirim ke :

LAILA
0856 0000 1071
0823 2892 3332
Pin BBM : 7E57F7B5
Whatsapp : 0823-2323-6292

Previous
Next Post »
Thanks for your comment