OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP PENYAKIT



TIPSMENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP PENYAKIT

Hari kian panas. Kamu pasti merasakan juga kan? Entah karena faktor cuaca atau iklim memang sudah berubah. Efek rumah kaca yang terjadi di bumi, polusi semakin banyak dan lapisan ozon yang melindungi bumi semakin menipis. Ini yang menyebabkan panas matahari dipantulkan kembali ke bumi.

Karena cuaca yang terlalu panas juga menyebabkan tubuh kita cepat merasakan capek, letih, dan ngantuk. Mungkin karena faktor dehidrasi juga walaupun kita sudah minum banyak tetapi tubuh juga cepat kehilangan cairan. Kalau sudah begitu kita jadi kurang fokus dalam menyelesaikan tugas atau mengkuti kuliah. Kita juga jadi gampang terserah flu karena daya tahan tubuh kita menurun.

Aktifitas yang padat setiap hari seperti ujian semester dan dikejar target kerjaan membutuhkan tubuh yang fit dan stamina yang kuat sehingga kamu dapat dengan cepat menyelesaikan tugas.

Ketika kamu memiliki daya tahan tubuh yang baik, maka tubuh juga akan terlindungi dari berbagai macam gangguan kesehatan fisik maupun mental. Tidak ada salahnya bukan menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan sebelum sakit? Daya tahan tubuh yang kuat tidak hanya melindungi tubuh dari kuman ataupun bakteri, daya tahan tubuh yang kuat juga dapat melindungi tubuh ketika menghadapi berbagai cuaca ekstrim seperti hujan angin dan panas yang extrem.


Apa seh antioksidan itu kenapa sangat penting untuk tubuh? Yang termasuk antioksidan adalah vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yg dapat melindungi dan memperbaiki sel tubuh yg rusak akibat radikal bebas. Banyak ahli menyatakan bahwa kerusakan sel dapat mengakibatkan penyakit yg kronis nantinya seperti kanker, gangguan pembuluh darah, ataupun radang sendi. Radikal bebas jg bisa mengganggu sistem pertahanan tubuh kita melawan penyakit.


MINUMVITAMIN

Vitamin tertentu dapat meningkatkan daya tahan tubuh seperti vitamin A, vitamin C, vitamin D dan vitamin E.

DAPATKAN VITAMIN D DARI SINAR MATAHARI PAGI

Vitamin D banyak berperan dalam menjaga fungsi normal imunitas tubuh. Defisiensi vitamin D (kekurangan vitamin D) meningkatkan resiko asma, kanker, multiple sclerosis, dan mudah terkena berbagai infeksi. Vitamin D jarang terdapat dalam makanan, sehingga cara mudah mendapatkannnya adalah dari sinar matahari.

DAPATKAN ASUPAN PROTEIN SECARA MEMADAI

Asam amino yang terdapat dalam protein membentuk bahan penyusun sel-sel tubuh termasuk sel-sel yang membentuk sistem imunitas tubuh. Pada anak-anak, kecukupoan asupan protein membantu berkembangnya sistem imunitas tubuh.

KONSUMSI BAKTERI BAIK

Mikroorganisma bermanfaat berkoloni di usus, saluran kemih bawah,dan saluran pernapasan atas. Mikroorganisma baik ini berekompetisi dengan mikroorganisma jahat yang berpotensi membahayakian kesehatan. Anda dapat mengkonsumsi bakteri baik ini melalui produk dengan kultur hidup seperti yogurt. Suplemen probiotik dapat mengurangi resiko diare karena antibiotik, diare karena virus, vaginitis dan infeksi pernapasan.

BANYAK MAKAN SAYURAN DAN BUAH

Sayuran dan buah merupakan penyedia vitamin, mineral dan antioksidan terbaik. Vitamin, mineral dan antioksidan berfungsi membantu fungsi organ termasuk organ yang terlibat dalam sistem kekebalan tubuh.

BEROLAHRAGA SECARA TERATUR

Berolahraga adalah cara sederhana meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berolahrada secara teratur juga dapat mengurangi stress dan membantu mengurangi resiko osteoporosis, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, dan beberapa jenis kanker.

TIDUR YANG CUKUP

Saat tidur, tubuh kita memiliki waktu istirahat sambil melepaskan senyawa yang meningkatkan imunitas sehingga meningkatkan fungsi imunitas tubuh.

MINUM 8 GELAS AIR SETIAP HARI

Air membantu membersihkan tubuh dan membuang toksin termasuk kuman. Dengan menjaga sistem tubuh khususnya sistem pernapasan tetap terhidrasi akan meningkatkan kemampuan tubuh melawan kuman penyebab penyakit. Direkomendasikan tubuh mendapatkan asupan air 8 gelas setiap hari.

MAKAN BANYAK SERAT


MAKAN MAKANAN SEHAT SEIMBANG

Berikan tubuh anda nutrisi yang diperlukan untuk tetap sehat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kekurangan gizi dapat menyebabkan tubuh rentan terhadap serangan penyakit karena virus. Makanan yang sehat seimbang dengan protein, karbohidrat kompleks, dan lemak baik dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh.

LAKUKAN DETOKSIFIKASI HATI

Hati menyaring bahan beracun dari darah. Jika hati tidak bekerja dengan baik, bahan asing berbahaya dapat menembus sistem penyaringan oleh hati dan masuk dalam aliran darah sehingga dapat melemahkan sistem imunitas tubuh.

HINDARI MENGGUNAKAN OBAT YANG TIDAK PERLU

Menggunakan obat-obatan yang tidak perlu hanya untuk rasa percaya diri dapat melemahkan sistem imunitas tubuh dan dapat menyebabkan resistensi tubuh terhadap obat-obat tertentu. Jangan minum antibiotik jika tidak sedang menderita sakit.

BERHENTI MEROKOK

Asap rokok sangat potensial memicu radang, meningkatkan mucus (lendir) pernapasan, dan menghambat cilia (rambut) hidung membersihkan lender hidung. Orang yang menghisap asap rokok beresiko tinggi terkena infeksi pernapasan, termasuk batuk, bronchitis, pneumonia, sinusitis, dan infeksi telinga bagian tengah.


ENELCETE NASA

NATURAL LECITHIN dan ENELCETE merupakan suplemen kesehatan alami yang diramu dari bahan olahan kacang kedelai. Lechitin adalah salah satu unsur dasar penyusun jaringan  sel organ tubuh pada manusia yang berperan penting dalam pembentukan dan aktivitas dalam sejumlah hormon dalam tubuh manusia, serta pembentukan membran sel dalam tubuh.
ENELCETE

Kekurangan ENELCETE dalam tubuh dapat menyebabkan


  • penurunan fungsi pada organ-organ vital manusia lalu kemudian di ikuti dengan timbulnya berbagai macam jenis penyakit degenaratif.
  • Selain itu LECHITIN juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • 1bisa menyembuhkan penyakit diabetes
  • 2secara empiris penggunaan LECHITIN dapat bermanfaat untuk membantu metabolisme hati dan membantu penyembuhan berbagai penyakit degenaratif lainnya.
  • LECHITIN juga dapat di gunakan dengan di oleskan untuk membantu memperbaiki kondisi kulit karna bekas luka terbakar, terkena air panas, keloid tersayat, luka bekas operasi. 

Manfaat yang terdapat di dalam ENELCETE


  • Natural Lecithin mempunyai banyak manfaat, antara lain :
  • Sebagai antioksidan dalam tubuh
  • meningkatkan imunitas tubuh
  • menanggulangi kolesterol
  • membantu menyembuhkan penderita diabetes
  • melindungi kardiovaskuler
  • melawan kanker pada tubuh
  • membantu penderita penyakit batu empedu
  • membantu penderita penyakit gagal ginjal
  • membantu penderita penyakit lemah syahwat dan impotensi
  • membangun kecerdasan dan daya ingat
  • mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
  • membuat awet muda mencegah keriput pada kulit
  • mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  • menanggulangi ketagihan narkoba
  • menanggulangi gangguan mental dan psikologis

Siapa Yang Membutuhkan ENELCETE Nasa

Orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah, karena lecithin selain sebagai antioksidan, juga sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.
Orang yang ingin menjaga kesehatan tubuh dengan suplemen alami

Bagaimana Cara Penggunaan ENELCETE

Natural Lecithin berbentuk cairan sehingga langsung bisa dikonsumsi. Lecithin juga bisa ditambahkan pada jus atau susu, dioleskan pada roti, atau ditambahkan pada nasi.
Lecithin bisa juga dioleskan langsung pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

ENELCETE sebagai obat jerawat

Selain untuk menjaga kesehatan enelcete dar natural nusantara bisa juga untuk mengobati jerawat. Enelcete adalah kemasan kapsul dari lecithin. Manfaat dari enelcete adalah :
  1. suplemen kesehatan alami dari olahan kedelai alami sehingga bebas kolesterol 
  2. mengandung anti oksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh 
  3. meningkatkan imunisi dalam tubuh 
  4. meningkatkan dan memperbaiki fungsi ginjal jantung hati empedu. 
  5. bisa untuk mengobati jerawat
cara enelcete di gunakan sebagai obat jerawat :
  • bersihkan muka sehabis mandi
  • buka kapsul enelcete ambil serbuknya dan campur dengan sedikit air
  • gunakan sebagai masker wajah pada malam hari menjelang tidur

Bagaimana cara menggunakan ENELCETE

LECITHIN kacang kedelai berbentuk cairan dan serbuk, sehingga langsung dapat dikonsumsi. Namun bisa juga digunakan dengan berbagai cara, misalnya: ditambahkan pada jus, susu, dioleskan pada roti, ditambahkan pada nasi, ditaburkan pada sayuran, serta bisa dioleskan pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.
Siapa yang perlu mengkonsumsi ENELCETE
  • Mereka yang sadar terhadap kesehatan, dan yang menaruh perhatian bagi kecantikan dan keindahan tubuh agar tetap awet muda serta menghambat proses penuaan dini.
  • Ibu hamil, karena LECITHIN akan memperkuat pertumbuhan janin,
  • Ibu menyusui, karena LECITHIN akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayinya,
  • Anak-anak, guna menyusun pertumbuhan yang bagus bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya,
  • Anak yang lemah dan kurang nafsu makan, juga yang memiliki daya tahan tubuh rendah,
  • Eksekutif yang selalu sibuk, untuk menjaga stamina dan mengurangi stress,
  • Mereka yang ingin menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan),
  • Pelajar yang sedang membutuhkan konsentrasi belajar,
  • Para olahragawan yang berlatih dengan keras,
  • Orang yang sedang sembuh dari operasi atau sakit.
Aturan Minum ENELCETE :
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
  4. Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
  5. Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan.
  6. untuk malam hari sebaik nya di munum sebelum tidur.
    Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
    Sebutkan berapa pcs Enelcete
    Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
    Kirim ke no HP : 0856 0000 1071/0823 2892 3332
    NAMA PRODUK#JUMLAH PESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NOMOR HP#JASA PENGIRIMAN (POS/JNE/TIKI)#NAMA BANK(BRI/BNI/BCA/MANDIRI)
    Enelcete #1#Andini Sulistya#Jl. K.H. Ahmad Dahlan, No.17A, RT05, RW03, Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta#081234567890#POS#BRI
    LAILA
    0856 0000 1071
    0823 2892 3332
    Pin BBM : 7E57F7B5
    Whatsapp : 0823-2323-6292


Previous
Next Post »
Thanks for your comment