OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

Meningkatkan Vitalitas dan tenaga



Meningkatkan Vitalitas


Adatnya aktivitas dalam keseharian sering membuat kita merasakan masalah dengan kesehatan tubuh. Ada yang merasa lemah, letih, lesu, loyo, lunglai, dan el el lainnya. Berikut ini tips sederhana yang dapat sahabat lakukan untuk meningkatkan vitalitas tubuh. Ingat, tubuh yang tidak fit akan lebih mudah terserang penyakit. Silakan lakukan beberapa tips sederhana minuman kesehatan mahkota berikut :

Meningkatkan Vitalitas

 

  • Perbanyak Minum Air Putih. ”Kelelahan yang fatik (sangat), sering disebabkan oleh dehidrasi,” demikian kata profesor Randy Eischer dari University of Oklahoma Health Sciences Center. Menurutnya, minum delapan sampai sembilan gelas air putih sehari mampu menghindarkan kelelahan yang fatik. Selain itu hindari pula konsumsi kaffein yang berlebihan.
  • Olahraga ringan di pagi hari. Sebuah riset menunjukkan olah raga pagi hari, mampu menghasilkan tambahan energy yang luar biasa. “Olah raga pagi mengaktifkan hormon andrenalin dalam otak yang menghasilkan energy kreatif baru,” tutur sang profesor. Ini bisa Anda lakukan tak perlu lama-lama, cukup 30 menit saja.
  • Mengatur pola makan dan minuman sehat. Hindari makan di food court atau makanan yang diolah dengan mesin. Konsumsi makanan yang menganduk proten dan karbohidrat yang tinggi untuk menambah stamina.
  • Qailulah. Qailulah, ini dari bahasa Arab yang artinya tidur sejenak dan ini termasuk sunnah yang dianjurkan Rasulullah. Sempatkan istirahat beberapa menit di siang hari khususnya menjelang shalat dhuhur. Istirahat ini meski sebentar mampu mengendorkan urat syaraf yang sedang tegang dan sampai puncaknya.
  • Sediakan Permen. Salah satu manfaat permen jika dikonsumsi dalam kadar seimbang, bisa mamberikan tambahan tenaga yang cukup prima. Tapi ingat,  jangan makan permen sembarangan. Pilih permen dengan kadar gula  rendah. Sebab terlalu banyak mengkonsumsi permen dengan kadar gula  tinggi adalah salah satu penyebab serangn jantung ringan.
  • Mengatur suhu badan. Tubuh manusia pada saat-saat tertentu hampir sama  dengan mesin. Jika otak Anda terasa sudah panas dan urat syaraf terasa  menegang, Anda butuh cooling down. Keluarlah sebentar dari ruang kerja  dan hirup udara segar.
  • Awasi Karohidrat & Protein. Tidak selamanya mengkonsumsi makanan  berprotein dan berkarbohidrat tinggi membuat badan sehat. Semua yang  dikonsumsi secara berlebihan akan menimbulkan ketidakseimbangan. Atur makanan Anda dengan gizi, protein dan karbohidrat yang berimbang.


    Stop Kaffein. Mulai sekarang, nyatakan perang dengan zat yang bernama kaffein. Hindari rokok, kurangi minum kopi dan semua yang berbau  kaffein. Gampang kok !

Pemanasan. Jaga kesegaran Anda dengan melakukan gerakan pemanasan.  Satukan konsentrasi dengan gerakan, atur napas dan hitung denyut nadi  sampai hitungan seimbang. Ini bermanfaat untuk relaksasi dan mampu  memberikan kesegaran baru. Gerakan tak perlu berurutan, yang penting  Anda bisa rileks dan bernapas dengan lancar.

10. Meditasi. Salah satu cara yang sederhana tapi ampuh menambah tenaga  adalah meditasi. Dan kita, umat Islam khususnya punya sarana untuk  itu, shalat. Selain ibadah wajib, ternyata shalat jika kita lakukan  dengan baik dan benar tak terasa memberikan manfaat yang besar. Dalam  teori tenaga dalam Chi Kung asal Cina, jika manusia berdiri dengan konsentrasi penuh pada satu titik, maka energi bumi dan benda-benda yang ada disekelilingnya akan terhisap dan menjadi tenaga
Cara Alami Meningkatkan Energi dan Vitalitas.

Ada beberapa alternatif ramuan yang dapat dipilih untuk meningkatkan stamina Anda, antara lain jahe, lada, jeruk nipis, lengkuas, madu, telur ayam kampung, bawang putih, daun sirih, kunyit, serta kapulaga. Berikut ini 7 ramuan yang dapat dijadikan refrensi untuk menjadikan pria perkasa kuat segalanya:

Resep 1


  1. Bahan
  2. Jahe 1 ons
  3. Jeruk nipis 1 butir
  4. Lada 7 butir
  5. Lengkuas 1 kuncup
  6. Air panas
  7. Cara Membuat
  8. Kupas jeruk nipis, cuci bersih bersama jahe, lengkuas, tumbuk semua bahan hingga halus. Seduh dengan air panas
  9. Minum ramuan 1 x 1 hari agar lebih kuat.

Resep 2


  1. Telur ayam kampung 1 butir
  2. Madu 1 sendok makan
  3. Kecap manis secukupnya
  4. Cara Membuat
  5. Ambil kuning telur ayam kampung, tambahkan madu maupun kecap, aduk semua bahan hingga rata.
  6. Minum ramuan herbal 1 x 1 hari.

Resep 3


  1. Bahan
  2. Telur ayam kampung 1 butir
  3. Madu 1 sendok makan
  4. Bawang putih 2 siung
  5. Cara Membuat
  6. Cuci sampai bersih bawang putih, lalu kupas serta haluskan biar lembut, ambil kuning telur ayam kampung, tambahkan madu dan bawang putih yang sudah dihaluskan, aduk semua bahan hingga bercampur rata.
  7. Agar semakin kuat, minum ramuan secara rutin seperlunya.


Resep 4


  1. Lada 6 butir
  2. Daun sirih 6 lembar
  3. Madu 1 sendok makan
  4. Jahe secukupnya
  5. Kunyit secukupnya
  6. Telur ayam kampung 1 butir
  7. Air matang 1 gelas
  8. Cara Membuat
  9. Cuci sampai bersih daun sirih, jahe, dan kunyit, kemudian kupas lalu parut, peras untuk diambil airnya. Tambahkan air matang, aduk rata. Ambil lada dan daun sirih, haluskan, setelah halus tambahkan madu. Campurkan ke dalam gelas yang berisi sari jahe dan kunyit. Ambil kuning telur ayam kampung, lalu tambahkan juga ke dalam ramuan. Aduk lagi hingga semuanya rata.
  10. Minum ramuan secara rutin seminggu dua kali untuk menjadikan lebih kuat.

Resep 5


  1. Bahan
  2. Kapulaga 5 gr
  3. Air bersih 1 gelas
  4. Cara Membuat
  5. Cuci sampai bersih kapulaga, lalu rebus dengan satu gelas air hingga mendidih, biarkan hingga airnya tersisa setengahnya. Angkat lalu saring ramuan.
  6. Minum sehari dua kali agar semakin kuat.

Resep 6


  1. Bahan
  2. Kopi 1 sendok makan
  3. Lada 3 butir
  4. Telur ayam kampung 1 butir
  5. Madu1 sendok makan
  6. Air panas 1 gelas
  7. Cara Membuat
  8. Ambil lada atau merica lalu tumbuk sampai halus, tambahkan satu sendok makan kopi lalu seduh dengan sedikit air panas. Kocok telur ayam kampung pada gelas yang berbeda, tambahkan madu, aduk hingga rata. Campurkan ke dalam ramuan kopi dan lada lalu tambahkan sisa air panas.
  9. Minum ramuan herbal selagi hangat.

Resep 7


  1. Bahan
  2. Wortel (Daucus carota) 5 buah
  3. Daun wortel secukupnya
  4. Minyak zaitun 2 sendok teh
  5. Madu secukupnya
  6. Air matang secukupnya
  7. Cara Membuat
  8. Cuci hingga bersih wortel beserta kulitnya dan daun wortel. Kemudian blender sampai halus, tambahkan minyak zaitun, lalu blender lagi. Peras, tambahkan madu.
  9. Minum ramuan wortel 2 x 1 hari, agar lebih kuat lakukan secara rutin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment