OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

Memperbaiki Sistim Saraf Dengan Enbepe

Memperbaiki Sistim Saraf Dengan Enbepe

Cara Merangsang Pemulihan Saraf. Sistem saraf tersusun oleh berjuta-juta sel saraf yang mempunyai bentuk bervariasi. Sistem ini meliputi sistem saraf pusat dan sistem saraf tepi. Dalam kegiatannya, saraf mempunyai hubungan kerja seperti mata rantai (berurutan) antara reseptor dan efektor. Reseptor adalah satu atau sekelompok sel saraf dan sel lainnya yang berfungsi mengenali rangsangan tertentu yang berasal dari luar atau dari dalam tubuh. Efektor adalah sel atau organ yang menghasilkan tanggapan terhadap rangsangan. Contohnya otot dan kelenjar. 

Memperbaiki Sistim Saraf

PENYAKIT PADA SISTEM SARAF

Cara Merangsang Pemulihan Saraf. Penyakit dan kelainan sistem saraf adalah penyakit atau kelainan yang mempengaruhi fungsi sistem saraf pada manusia. Penyakit dan kelainan dapat terjadi dan menyerang pusat saraf, yaitu otak dan sumsum tulang belakang, atau sel-sel saraf pada jaringan saraf. Karena otak adalah pusat kendali dari semua aktivitas sadar kita – berpikir, berkemauan, mengingat, dan sebagainya – maka penyakit dan kelainan pada otak dapat menyebabkan perubahan dan gangguan yang dirasakan seluruh tubuh. Berikut ini adalah beberapa penyakit gangguan yang khususnya menyerang sistem saraf. Baik batang otak maupun kulit otak dan otak kecil.

GANGGUAN PADA SISTEM SARAF


  • Alzheimer : Ditandai oleh kerusakan sel saraf dan sambungan saraf di kulit otak dan kehilangan massa otak yang cukup besar.
  • Peradangan otak : Encephalomyelitis adalah peradangan otak pada sumsum tulang belakang, dan meningoencephalitis adalah peradangan otak pada meninges(membran yang menutupi otak).  
  • Stroke : Kelayuan tiba-tiba otak akibat dari berkurangnya secara drastis aliran darah ke suatu bagian otak atau akibat pendarahan dalam otak.  
  • Gegar Otak : Kehilangan sementara fungsi otak yang disebabkan oleh luka relatif ringan pada otak.
  • Narkolepsi : Gangguan tidur yang ditandai dengan serangan tidur tiba-tiba dan tak terkendali di siang hari, dengan gangguan tidur di malam hari.
  • Dementia : Kemunduran kapasitas intelektual yang kronis dan biasanya kian memburuk yang berkaitan dengan kehilangan sel saraf secara meluas dan penyusutan jaringan otak.
  • Epilepsi : Kelainan kronik yang dicirikan oleh serangan mendadak dan berulang-ulang yang disebabkan oleh impils berlebihan sel-sel saraf dalam otak pada sistem saraf.
RASS Organik merupakan penyedia solusi penyelamatan syaraf-syaraf otak di Zona Penumbra dengan menggunakan pendekatan naturopati organik. Penyelamatan syaraf-syaraf di Zona Penumbra dapat dilakukan dengan cara: 

  1. Normalisasi saluran energi ke otak melalui perbaikan pembuluh darah otak.
  2. Memperbaiki energi otak yaitu oksigen, darah, dan gula darah.
  3. Membuka penyumbatan pembuluh darah secara langsung sehingga pembuluh darah memuai dan dapat secara perlahan bergerak elastis.
  4. Memperbaiki fungsi hati, ginjal, ovarium pada wanita yang belum menopause.
  5. Memperbaiki kwalitas dan keamanan makanan.

MAKANAN UNTUK KESEHATAN SYARAF OTAK

Makanan sangat menentukan di dalam menjaga kesehatan perkembangan otak pada  janin sampai anak berusia 7 tahun. Dan juga bagi kesehatan otak kita selanjutnya sepanjang hidup. Makanan sehat adalah makanan yang memenuhi syarat-syarat tertentu seperti:

  1. Makanan dan minuman tersebut didapatkan dengan cara yang halal.
  2. Substansi makanan dan minuman tersebut adalah halal, artinya bahwa makanan dan minuman tersebut tidak menyebabkan penyakit dan juga tidak memperburuk keadaan suatu penyakit, dan tidak berasal dari vahan-bahan yang diharamkan.
  3. Deoxyribonucleid Acid yaitu bahan pembentuk kromosom inti sel yang disebut DNA dari  bahan baku untuk membuat makanan dan minuman tersebut tidak direkayasa secara genetis (genetic engineered) oleh para ahli rekayasa genetika.
  4. Bahan baku dari makanan dan minuman tersebut tidak diproduksi dengan menggunakan bahan kimia seperti hormon pertumbuhan misalnya.
  5. Proses pemasakan makanan dan minuman tersebut tidak menggunakan alat-alat yang mengandung bahan kimia.
  6. Bumbu-bumbu makanan dan minuman tidak menggunakan bahan-bahan kimia.
  7. Penyajian makanan dan minuman tersebut tidak menggunakan peralatan yang mengandung bahan kimia

Catatan: Apa bila anda ada gangguan dalam sel saraf anda, silahkan obatilah dengan ENBEPE NASA karena hanya Enbepe Nasa ini lah, semua masalah yang ada pada syaraf anda akan segera membaik. Karena Enbepe Nasa ini hanya di kususkan untuk pengobatan masalah sel saraf yang terganggu. Enbepe Nasa ini terbuat dari bahan bahan alami yang sangat bermanfaat. Dan Enbepe Nasa ini juga tidak mengandung bahan bahan kimia yang sangat berbahaya. Maka dari itu lah Enbepe Nasa ini sangat lah aman untuk di gunakan.

ENBEPE NASA

Natural Brain Power atau lebih dikenal dengan sebutan ENBEPE adalah suplemen kesehatan alami hasil dari ekstrak rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak. Sebagaimana diungkapkan para ahli, sel otak manusia mempunyai grafik pertumbuhan yang sempurna pada usia 2 tahun. 
 
ENBEPE
 
Sedangkan mulai usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun. Sel otak pada masa itu tidak bisa melakukan regenerasi sehingga akan mengakibatkan kehilangan pada sebagian ingatan, kecerdasan menurun, serta gejala lain yang terkait dengan otak.

Manfaat ENBEPE Nasa

  • Kandungan ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  • Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  • Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  • ENBEPE sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.
  • Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
Seperti dalam paragraf pertama bahwa ENBEPE produk NASA memiliki kandungan Indiana Pennyworth yang mempunyai menfaat antara lain sebagai berikut, 9 Manfaat ENBEPE Natural Brain Power NASA :
  • Membantu memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia
  • Memicu dan meningkatkan kemampuan berfikir sesorang
  • Memperkuat daya ingat dan konsentrasi belajar serta sangat berperan membentuk otak yang cerdas.
  • Membantu memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat
  • Memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak
  • Merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak
  • Memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif
  • Menjaga stamina tubuh
  • Menurunkan tingkat gejala stress dan depresi

MANFAAT ENBEPE NASA

ENBEPE juga sangat bermanfaat untuk semua golongan umur mulai dari anak-anak hingga mereka yang menginjak usia lanjut terutama bagi mereka yang menggeluti aktifitas berlebih seperti pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, dan para pekerja berat.
 

Kandungan yang terdapat dalam ENBEPE NASA: 

  • PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
  • Inositol Cholin
  • Pectin Resin
  • Mucilage Brahmic Acid
  • Phospatidylcholine Phospatidylinositol
  • Vitamin A Kalium
  • Vitamin B Ferrum
  • Vitamin C Phosphor
  • Vitamin D Calcium
  • Vitamin E Nitrogen
  • Vitamin K Carotenoid
ENBEPE meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. Hal ini memberi efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak, memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment