OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

OBAT STROKE TRADISIONAL HERBAL PT. NASA

CARA MEMBUAT AWET MUDA

CARA MEMBUAT AWET MUDA

Ada banyak sekali proses yang terjadi pada wajah Anda ketika umur semakin tua. Anda mungkin tahu mengenai masalah gravitasi yang menarik lemak pada wajah, jaringan epidermis yang mulai menipis, jumlah sel pigmen yang berkurang, kulit yang berdegenerasi akibat proses elastosis, hingga hal-hal yang berhubungan dengan pembuluh darah. Semua itu dapat berakibat pada perubahan fisik wajah Anda, seperti muncul keriput, lipatan, bintik-bintik hingga perubahan pada kelopak mata.

Untuk itu, pada pembahasan kali ini Anda akan diberikan beberapa daftar informasi tips cara agar wajah awet muda dan memiliki kulit yang kencang juga sehat. Fungsinya untuk memberikan sedikit penjelasan bahwa dampak-dampak yang mungkin muncul pada usia tua dapat ditekan sedemikian rupa sehingga prosesnya melambat dan Anda dapat menjaga wajah agar tetap sehat dan terlihat awet muda.


CUCI WAJAH PADA MALAM HARI


Seharian Anda mungkin menggunakan make up atau wajah Anda terkena terpaan kotoran, minyak dan lain sebagainya. Untuk itu, perlu untuk Anda membersihkan bagian kulit di wajah secara rutin sebelum hendak tidur.

Anda dapat menggunakan make up remover untuk menghapus bekas make up. Dengan cara ini, pori-pori wajah tidak akan tersumbat dan jerawat dapat dicegah, sehingga kulit wajah akan lebih awet muda. Selain itu, membersihkan bekas make up juga dapat menghindari wajah dari timbulnya bakteri dan jamur.

Selain make up remover, Anda juga harus memilih sabun muka yang benar. Hal ini sangat berpengaruh pada keadaan wajah Anda kedepannya. Cobalah untuk membeli jenis sabun yang khusus digunakan untuk kulit wajah Anda.


GUNAKAN TONER

Toner mampu menghilangkan minyak serta kotoran yang terdapat pada kulit wajah Anda. Selain itu, toner juga dapat membantu menutup pori-pori kulit, sehingga kulit tampak lebih kencang dan terhindar dari penyumbatan yang dapat menimbulan jerawat dan komedo. Anda dapat menyiapkan sebuah toner, lalu gunakan beberapa tetesnya ke atas bola kapas, oleskan perlahan kapas tersebut ke seluruh bagian wajah Anda.


GUNAKAN SCRUB

Untuk kulit yang kering dan bersisik, biasanya kulit akan lebih cepat menua. Oleh sebab itu, untuk membuat wajah Anda tampak tetap awet muda, Anda perlu melakukan eksfoliasi atau mengelupas kulit-kulit kering yang telah mati. Untuk bahan exfoliant-nya sendiri dapat Anda beli di toko-toko kecantikan atau membuat scrub menggunakan campuran gula dan madu. Lanjutkan pembersihan menggunakan scrub tersebut dengan membilasnya menggunakan air hangat.


LINDUNGI KULIT DARI SINAR MATAHARI

Cara agar wajah awet muda dan kulit tetap kencang selanjutnya adalah dengan menjaga kulit wajah dari sinar matahari. Memang pada dasarnya sinar matahari diperlukan oleh kulit, namun jika berlebih akan membuat proses penuaan bergerak lebih cepat. Oleh sebab itu, gunakanlah lotion tabir surya jika ingin pergi ke luar atau bekerja di outdoor.


JANGANMENYENTUH JERAWAT

Beberapa penyakit wajah, seperti jerawat dan komedo sebenarnya dapat hilang dengan sendirinya ataupun dengan beberapa krim khusus. Namun begitu, masalah wajah ini dapat membesar bahkan menginfeksi area lainnya jika tidak diberi penanggulangan yang baik. Terlebih jika Anda terus menerus menyentuhnya. Oleh sebab itu, lakukan perawatan yang baik dan hindari menyentuh jerawat jika Anda ingin selalu tampil awet muda.


MINUM

Kurang minum dapat menyebabkan dehidrasi, kulit kering dan masalah-masalah kulit lainnya, termasuk meningkatkan risiko penuaan dini. Oleh sebab itu, konsistenlah mengkonsumsi air putih setiap hari dengan takaran yang cukup, yaitu sekitar 6 hingga 12 gelas. Mengkonsumsi air putih juga diteliti bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari tubuh.


OLAHRAGA

Olahraga seperti jogging mampu jika dilakukan dengan rutin dapat berdampak baik bagi kesehatan tubuh tak hanya membuat tubuh lebih bugar tetapi mampu membuat tubuh menjadi lebih awet muda dalam arti berbagai fungsi tubuh akan tetap baik hingga usia tua. hal ini dibuktikan dengan penelitian yang menunjukan bahwa para manula yang rutin berolahrga jogging mempunyai tubuh yang hampir sama baiknya dengan orang dewasa umur 20 tahunan. Jadi cobalah untuk rutin berolahraga.

Memiliki wajah yang sehat, bersih, cantik dan awet muda adalah dambaan setiap orang. Namun begitu, melakukannya butuh kerja keras yang tidak mudah. Jadi adalah anggapan yang salah jika Anda hanya melakukan beberapa cara alami agar wajah awet muda di atas dan ingin mendapatkan hasilnya dengan instan. Anda harus memulai merubah segala aktivitas yang mungkin dapat mempercepat proses penuaan, sekaligus memulai membiasakan diri dalam kegiatan yang dapat memperlambat panuaan dini.


ENELCETE NASA

NATURAL LECITHIN dan ENELCETE merupakan suplemen kesehatan alami yang diramu dari bahan olahan kacang kedelai. Lechitin adalah salah satu unsur dasar penyusun jaringan  sel organ tubuh pada manusia yang berperan penting dalam pembentukan dan aktivitas dalam sejumlah hormon dalam tubuh manusia, serta pembentukan membran sel dalam tubuh.
ENELCETE

Kekurangan ENELCETE dalam tubuh dapat menyebabkan


  • penurunan fungsi pada organ-organ vital manusia lalu kemudian di ikuti dengan timbulnya berbagai macam jenis penyakit degenaratif.
  • Selain itu LECHITIN juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • 1bisa menyembuhkan penyakit diabetes
  • 2secara empiris penggunaan LECHITIN dapat bermanfaat untuk membantu metabolisme hati dan membantu penyembuhan berbagai penyakit degenaratif lainnya.
  • LECHITIN juga dapat di gunakan dengan di oleskan untuk membantu memperbaiki kondisi kulit karna bekas luka terbakar, terkena air panas, keloid tersayat, luka bekas operasi. 

Manfaat yang terdapat di dalam ENELCETE


  • Natural Lecithin mempunyai banyak manfaat, antara lain :
  • Sebagai antioksidan dalam tubuh
  • meningkatkan imunitas tubuh
  • menanggulangi kolesterol
  • membantu menyembuhkan penderita diabetes
  • melindungi kardiovaskuler
  • melawan kanker pada tubuh
  • membantu penderita penyakit batu empedu
  • membantu penderita penyakit gagal ginjal
  • membantu penderita penyakit lemah syahwat dan impotensi
  • membangun kecerdasan dan daya ingat
  • mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
  • membuat awet muda mencegah keriput pada kulit
  • mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  • menanggulangi ketagihan narkoba
  • menanggulangi gangguan mental dan psikologis

Siapa Yang Membutuhkan ENELCETE Nasa

Orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah, karena lecithin selain sebagai antioksidan, juga sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.
Orang yang ingin menjaga kesehatan tubuh dengan suplemen alami

Bagaimana Cara Penggunaan ENELCETE

Natural Lecithin berbentuk cairan sehingga langsung bisa dikonsumsi. Lecithin juga bisa ditambahkan pada jus atau susu, dioleskan pada roti, atau ditambahkan pada nasi.
Lecithin bisa juga dioleskan langsung pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

ENELCETE sebagai obat jerawat

Selain untuk menjaga kesehatan enelcete dar natural nusantara bisa juga untuk mengobati jerawat. Enelcete adalah kemasan kapsul dari lecithin. Manfaat dari enelcete adalah :
  1. suplemen kesehatan alami dari olahan kedelai alami sehingga bebas kolesterol 
  2. mengandung anti oksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh 
  3. meningkatkan imunisi dalam tubuh 
  4. meningkatkan dan memperbaiki fungsi ginjal jantung hati empedu. 
  5. bisa untuk mengobati jerawat
cara enelcete di gunakan sebagai obat jerawat :
  • bersihkan muka sehabis mandi
  • buka kapsul enelcete ambil serbuknya dan campur dengan sedikit air
  • gunakan sebagai masker wajah pada malam hari menjelang tidur

Bagaimana cara menggunakan ENELCETE

LECITHIN kacang kedelai berbentuk cairan dan serbuk, sehingga langsung dapat dikonsumsi. Namun bisa juga digunakan dengan berbagai cara, misalnya: ditambahkan pada jus, susu, dioleskan pada roti, ditambahkan pada nasi, ditaburkan pada sayuran, serta bisa dioleskan pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.
Siapa yang perlu mengkonsumsi ENELCETE
  • Mereka yang sadar terhadap kesehatan, dan yang menaruh perhatian bagi kecantikan dan keindahan tubuh agar tetap awet muda serta menghambat proses penuaan dini.
  • Ibu hamil, karena LECITHIN akan memperkuat pertumbuhan janin,
  • Ibu menyusui, karena LECITHIN akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayinya,
  • Anak-anak, guna menyusun pertumbuhan yang bagus bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya,
  • Anak yang lemah dan kurang nafsu makan, juga yang memiliki daya tahan tubuh rendah,
  • Eksekutif yang selalu sibuk, untuk menjaga stamina dan mengurangi stress,
  • Mereka yang ingin menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan),
  • Pelajar yang sedang membutuhkan konsentrasi belajar,
  • Para olahragawan yang berlatih dengan keras,
  • Orang yang sedang sembuh dari operasi atau sakit.
Aturan Minum ENELCETE :
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
  4. Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
  5. Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan.
  6. untuk malam hari sebaik nya di munum sebelum tidur.
    Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
    Sebutkan berapa pcs Enelcete
    Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
    Kirim ke no HP : 0856 0000 1071/0823 2892 3332
    NAMA PRODUK#JUMLAH PESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NOMOR HP#JASA PENGIRIMAN (POS/JNE/TIKI)#NAMA BANK(BRI/BNI/BCA/MANDIRI)
    Enelcete #1#Andini Sulistya#Jl. K.H. Ahmad Dahlan, No.17A, RT05, RW03, Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta#081234567890#POS#BRI
    LAILA
    0856 0000 1071
    0823 2892 3332
    Pin BBM : 7E57F7B5
    Whatsapp : 0823-2323-6292

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment